Rabu, 02 Oktober 2013

Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional Liver >> Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh penderita penyakit Liver. Karena Ace Maxs Obat Tradisional Liver ini merupakan ramuan Tradisional yang tak tercampuri bahan kimia berbahaya. Terbukti sangat ampuh tanpa menyebabkan efek samping serta telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.

Sekilas Tentang Penyakit Liver


Obat Tradisional Liver - Liver merupakan penyakit yang menyerang bagian organ hati, penyakit ini biasanya di sebabkan karena infeksi yang di timbulkan oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Selain virus dan parasit, penyakit liver ini juga bisa terjadi karena menumpuknya toxin-toxin yang terbawa oleh makanan yang kita konsumsi setiap hari sehingga tubuh mengalami keracunan.

Gejala Penyakit Liver :
  1. Mudah lelah dan lesu
  2. Mengalami depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  7. Kadang persendian terasa nyeri
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Obat Tradisional Liver Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Liver - Ace Maxs adalah obat yang telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis untuk mengobati penyakit Liver. Ace Maxs Obat Tradisional Liver ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Dengan mengonsumsi “Ace Maxs” Obat Tradisional Liver secara rutin dan teratur, penyakit liver Anda dapat segera disembuhkan secara total serta tidak menyebabkan efek samping. Ace Maxs aman dikonsumsi oleh dewasa, remaja bahkan anak-anak (usia minimal 5tahun).

Ace Maxs Obat Tradisional Liver memiliki khasiat senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, juga bersifat antiproliferasi yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mampu menghancurkan sel kanker.

Kulit manggis mampu melindungi dan mendetoksifikasi racun didalam hati, mencegah dan membantu penyembuhan hepatitis dan sirosis hati, dengan mendetoksifikasi penyakit dan meregenerasi sel hati supaya kembali berfungsi dengan normal.

Sedangkan Daun sirsak merupakan bagian dari tanaman sirsak yang paling sering digunakan sebagai obat. Sejak dahulu, masyarakat di daerah Kalimantan sering menggunakannya untuk mengobati demam. Di Madagaskar, daun sirsak digunakan untuk mengobati penyakit liver. Beberapa tahun belakangan ini ekstrak daun sirsak semakin banyak dipakai untuk menghambat pertumbuhan kanker. Daun sirsak bersifat netral sehingga sesuai untuk mengobati berbagai jenis kanker. Daun sirsak tidak hanya baik dikonsumsi oleh para pasien saja, tetapi juga bagi orang yang sehat karena diyakini dapat menambah kekebalan tubuh. ( Obat Tradisional Liver )

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs Obat Tradisional Liver. Kini kita telah tahu bahwa khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Liver memang benar-benar nyata dan benar-benar terbukti sangat ampuh. Untuk itu segeralah tuntaskan penyakit liver anda dengan Ace Maxs sekarang juga !!! sebelum semuanya terlambat dan berakibat lebih buruk. ( Obat Tradisional Liver )

Info Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Tradisional Liver Silakan Klik Gambar Berikut


"Barang Sampai Baru Bayar"
(Khusus untuk pemesanan 1-2 botol)

Obat Tradisional Liver


Posted by : Obat Kencing Manis

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!