Kamis, 26 September 2013

Obat Tradisional Jantung Bocor

Obat Tradisional Jantung Bocor >> Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung bocor. Karena Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor ini merupakan ramuan tradisional yang tak tercampuri oleh bahan kimia berbahaya. Terbukti sangat ampuh tanpa menyebabkan efek samping serta telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17

Penyakit Jantung Bocor


Obat Tradisional Jantung Bocor - Jantung bocor adalah kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. Ini termasuk kelainan jantung bawaan yang lebih banyak diderita oleh anak-anak, meski dalam beberapa kasus, ada juga orang dewasa yang mengalami kelainan ini.

Gejala Penyakit jantung Bocor :
  1. Sangat Mudah lelah
  2. Mengalami nafas pendek serta sering batuk
  3. Dada berdebar kencang terutama terjadi pada malam hari
  4. Merasakan Sakit di daerah dada
  5. sering pusing dan sesak nafas
  6. Sianosis atau ujung kuku,bibir,lidah menjadi kebiruan
  7. Jumlah hemoglobin menjadi tinggi yakni sekitar lebih dari 20 sedangkan normalnya ini adalah 14
  8. Infeksi paru-paru yang berulang
  9. Mudah tertular penyakit
  10. Berat badan merosot
  11. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Obat Tradisional Jantung Bocor Paling Aman dan Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Jantung Bocor - Ace Maxs adalah obat yang terbuat dari bahan alami pilihan. Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor tidak hanya diolah dengan menggunakan tekhnologi modern, namun bahan yang digunakannya pun benar benar alami dan mudah ditemui di Indonesia. Daun sirsak dan kulit manggis adalah bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor.

Khasiat Daun Sirsak Pada Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor

Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengobati penyakit jantung bocor, karena pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga Daun Sirsak ini memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan utama Obat Tradisional Jantung Bocor

Khasiat Kulit Manggis Pada Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor

Pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang sangat baik untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional Jantung Bocor.  Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain dari kandungan xanthone nya yang berkhasiat, kulit manggis juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuh lainnya, seperti : vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. ( Obat Tradisional Jantung Bocor )

Info Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Bocor Silahkan Klik Gambar Berikut


"Barang Sampai Baru Bayar"
(Khusus untuk pemesanan 1-2 botol)

Obat Tradisional Jantung Bocor


Posted by : Obat Kencing Manis

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!