Rabu, 12 Juni 2013

Obat Tradisional Kista

Ace Maxs Obat Tradisional Kista telah teruji serta terbukti kualitas pengobatannya. Dan berikut adalah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kista yang manjur dan terbukti mutu pengobatannya. Ace Maxs obat tradisional kista kami ini tidak menimbulkan efek samping dan telah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317506253.

Sebelum kita membahas khasiat Ace Maxs Obat Tradisional Kista yang tidak menimbulkan efek samping baiknya kita mengetahui dulu tentang penyakit kista nya.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.


Penyakit kista banyak menyerang kaum wanita, kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. 

Gejala-gejala Yang Ditimbulkan Penyakit Kista
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama, dll

Itulah penjelasan mengenai penyakit kista, apabila tidak segera ditangani dengan cepat dan cara yang tepat maka akan membahayakan kesehatan anda. Maka dari itu pilihlah Ace Maxs untuk Obat Tradisional Kista sekarang juga demi kesehatan anda yang telah menanti dihadapan anda.

Ace Maxs Obat Tradisional Kista yang AMPUH tanpa EFEK SAMPING dan TANPA OPERASI

Khasiat dari obat tradisional kista ace maxs ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi, karena pernah ada salah satu konsumen kami yang memberikan kesaksian sembuh dari tumor kista 4 cm hanya dengan mengkonsumsi 3 botol ace maxs saja. ace maxs sendiri sebagaimana kita ketahui terbuat dari komposisi herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu alami yang diolah dengan teknologi modern oleh para ahli gizi dan makanan.



Ace Maxs Obat Tradisional Kista adalah obat dari bahan herbal yang aman untuk pengobatan kista. Diformulasikan khusus dari daun sirsak dan kulit manggis. Dua bahan herbal ini memiliki khasiat yang serupa untuk menghambat pertumbuhan sel abnormal di dalam tubuh, baik itu kista, tumor jinak, tumor ganas, miom, dll. Hal itu karena di dalam obat tradisional kista Ace Maxs terdapat Kulit manggis yang mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.
Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Alfamangostin dan garsinon-E berfungsi untuk menghambat proliferasi sel kanker. 

Sedangkan kandungan daun sirsak dalam obat tradisional kista, diantaranya :

Inaktivasi Karsinogen : Dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus.
Acetogenins :Berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Simak testimoninya dibawah ini, yang sukses sembuh setelah mengkonsumsi ACE MAXS obat tradisional kista.

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6

Saya Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs Obat Tradisional Kista.

Untuk Informasi Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Tradisional Kista Silahkan Klik Gambar di bawah ini.



"Barang Sampai Baru Bayar"
(Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol)

Obat Tradisional Kista


Posted by : Obat Kencing Manis


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!