Selasa, 18 Juni 2013

Obat Tradisional Radang Paru-Paru

Obat tradisional radang paru-paru Ace Maxs dapat mengatasi radang paru-paru secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Kini tersedia obat tradisional radang paru-paru yang sangat aman, yaitu dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs. ace Maxs adalah obat tradisional radang paru-paru yang terbuat dari 100% perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak. terbukti sangat ampuh dan sangat mujarab, tanpa menyebabkan efek samping serta telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317506253

Penyakit Radang Paru-Paru

Penyakit radang paru-paru atau dalam istilah kedokteran disebut pneumonia atau yang lebih dikenal dengan penyakit TBC adalah peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur.


Beberapa golongan orang yang mudah terkena penyakit radang paru-paru, diantaranya :
  • Peminum alkohol
  • Perokok
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS)
Gejala-gejala yang biasa ditemukan, diantaranya :
  • batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  • nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk)
  • menggigil, demam , mual, muntah
  • mudah merasa lelah
  • sesak nafas, sakit kepala
  • nafsu makan berkurang
  • merasa tidak enak badan
  • kekakuan sendi dan otot
Untuk anda yang mempunyai penyakit radang paru-paru jangan khawatir penyakit anda tidak dapat terobati karena disini tempat yang paling tepat untuk mendapatkan obat tradisional radang paru-paru anda dengan cepat dan tentunya anda akan segera sembuh dan akan merasa puas dengan obat ini.
Obat tradisional radang paru-paru Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda.

OBAT TRADISIONAL Radang Paru-Paru yang AMAN dan TANPA EFEK SAMPING

Solusi terbaru obat tradisional radang paru-paru dari ace maxs yang ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit terutama radang paru paru, karena ace maxs obat tradisional radang paru-paru ini di buat dari 100% bahan herbal pilihan yang telah teruji khasiatnya.

Ace maxs obat tradisional radang paru-paru ini di buat dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lainnya, yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, sehingga menghasilkan ace maxs obat tradisional radang paru paru dengan kualitas terbaik.

Dalam ace maxs obat tradisional radang paru paru ini, terkandung banyak manfaat yang sangat beragam, dan juga mengandung banyak vitamin dan zat yang sangat di butuihkan oleh tubuh. Seperti zat xanthone yang berfungsi sebagai anti oksidan yang tinggi, dan juga sebagai anti kanker, anti infeksi, anti radang, dan masih banyak manfaat lainnya yang terkandung dalam ace maxs obat penyakit radang paru paru.

Selain itu dalam ace maxs obat tradisional radang paru-paru, ada zat yang berasal dari ekstra daun sirsak yang keampuhannya hampir sama dengan ekstra kulit manggis, dan kandungan ini membantu mempercepat proses penyambuhan. jadi dengan di padukannya bahan bahan tersebut menjadikan kualitas ace maxs obat alami radang paru paru sangat luar biasa.

Keunggulan dari ace maxs obat radang paru paru antara lain :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif.
Khasiat dan keampuhan dari ace maxs obat tradisional radang paru-paru ini sudah banyak di rasakan orang orang yang sedang menderita penyakit paru paru ataupun mereka yang melalukan pencegahan. dan ace maxs obat tradisional radang paru-paru ini memberikan hasil posotif bagi mereka.

TESTIMONI Ace Maxs Obat Tradisional Radang Paru-Paru

Berikut ini kami sajikan kisah nyata yang dikutip dari salah seorang penderita gangguan paru yang mengkonsumsi obat tradisional radang paru-paru Ace Maxs.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS


Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini.



"Barang sampai Baru Bayar"
(Khusus untuk pemesanan 1-2 botol)

Obat Tradisional Radang Paru-Paru


Posted by : Obat Kencing Manis

1 komentar:

  1. Info yang bermanfaat, terimakasih banyak artikelnya..

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-radang-paru-paru/

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!