Selasa, 25 Juni 2013

Obat Tradisional Asam Urat

Solusi terbaik untuk Obat Tradisional Asam Urat adalah dengan melakukan pengobatan secara herbal, selain bahannya alami, aman juga tidak menyebabkan efek samping. Pengobatan penyakit kencing manis dengan rutin mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat ACE MAXS merupakan langkah terbaik dalam dunia pengobatan asam urat. Kandungan daun sirsak, kulit manggis dan  bahan alami lainnya dipercaya dan telah terbukti atasi penyakit asam urat. terbukti sangat ampuh dan sangat mujarab, tanpa menyebabkan efek samping serta telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317506253

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat


Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Mengapa bisa terjadi asam urat ?

  1. Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  2. Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  3. Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku

Obat Tradisional Asam Urat yang Terbukti Ampuh dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping



Obat Tradisional Asam Urat - Satu solusi Terbaik untuk sembuhkan asam urat hanya dengan menggunakan Ace Maxs penyembuhan yang menyeluruh didalam tubuh masuk pada persendian menghilangkan zat-zat purin yang menumpuk pada psela-sela persendian Aman dan sangat ampuh tanpa efek samping.

Kandungan Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs

Obat Tradisional Asam Urat - Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Obat Tradisional Asam Urat - Daun Sirsak Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan persdaran darah juga mengangkat zat purie yang di daerah persendian .

Sebenarnya, asam urat terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat yang ada pada persendian tubuh kita. Organ tubuh yang berfungsi untuk menguraikan zat purin (ginjal) tidak dapat menjalankan fungsinya sehingga zat asam urat pun makin menumpuk sehingga ginjal tidak dapat mengeluarkan kristal tersebut. Maka dari itu dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang luat biasa ini, tentu sangat efektif dalam menghancurkan kristal-kristal yang menumpuk pada persendian secara alami dan mengeluarkannya melalui urine. ( Obat Tradisional Asam Urat )

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat dari ACE MAXS


Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat tradisional asam urat ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kesaksian konsumen kami diatas merupakan salah satu bukti keampuhan obat tradisional asam urat Ace Maxs. Untuk itu bagi anda yang menderita asam urat dan ingin mendapatkan kesembuhan seperti yang dialami Bapak Rufina diatas, kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat tradisional asam urat Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Dan untuk mempercepat penyembuhan, dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih dan menghindari makanan yang menjadi pantangan penderita asam urat yaitu makanan tinggi kandungan purinnya seperti Teobromin (kafein coklat), Limpa, Ikan sarden, hati, daging, jeroan, minuman beralkohol dll.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan ACE MAXS obat tradisional asam urat silahkan klik gambar di bawah ini






"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
(Khusus pemesanan 1-2 botol)


Obat Tradisional Asam Urat


Posted by : Obat Kencing Manis

1 komentar:

  1. Informasi mengenai penyakit asam urat ini sangat membantu sekali,.
    terimakasih banyak telah berbagi informasi dengan kami.
    salam kenal dan sukses selalu.

    Obat Penebalan Dinding Rahim Cara Menyembuhkan Flek Paru-Paru Obat Herbal Pityriasis Alba Suplemen Pembersih Usus Obat Fibromyalgia

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!