Jumat, 24 Mei 2013

Obat Kencing Manis


Kombinasi kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kencing manis sangat ampuh dan juga aman tanpa efek samping serta sudah terbukti!! Ace Maxs telah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317506253



Obat Kencing Manis >> Ace Maxs Obat Kencing Manis, terbuat dari paduan ekstrak manggis dan daun sirsak. Ampuh atasi kencing manis! banyak penelitian membuktikan bahwa bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosela  sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kronis seperti kanker, stroke, darah tinggi dan juga sudah terbukti ampuh sebagai obat kencing manis yang aman dan murah harganya.

Sebelum lebih jauh membahas obat kencing manis baiknya kita membahas tentang penyakit kencing manis terlebih dahulu.

Penyakit Kencing Manis

Pada penderita kencing manis/diabetes, ada gangguan keseimbangan antara transportasi glukosa ke dalam sel, glukosa yang disimpan di hati dan glukosa yang dikeluarkan dari hati. Akibatnya, kadar glukosa dalam darah meningkat. Kelebihan ini keluar melalui urine. Oleh karena itu, urine menjadi banyak dan mengandung gula. Penyebab keadaan ini hanya dua. Pertama, pankreas kita tidak mampu lagi memproduksi insulin. Kedua, sel kita tidak memberi respons pada kerja insulin sebagai kunci untuk membuka pintu sel sehingga glukosa tidak padat masuk ke dalam sel.

Jenis Diabetes

Penyakit diabetes memiliki beberapa jenis, diantaranya yaitu :

Tipe 1, penyakit autoimun, yang kebanyakan berkembang pada masa kanak-kanak atau pada orang dewasa dibawah umur 30 tahun.Pada diabetes tipe 1, tubuh kehilangan kemampuan untuk membetuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin. Ketika insulin tidak tersedia, glukosa tetap tinggal didalam aliran darah dan tidak dapat digunakan sebagai energi.

Tipe II, jenis diabetes ini berkembang pada masa dewasa. Penyakit ini berkembang karena berkurangnya produksi insulin atau penggunaan insulin yang tidak efektif. Para wanita selama kehamilan dapat mengalami diabetes tipe II yang disebut diabetes gestasional.


Akibat malafungsi dalam produksi dan penggunaan insulin, jumlah glukosa yang di produksi tetap tinggal didalam aliran darah, menyebabkan kadar gula darah tinggi atau hiperglikemia. Pada gilirannya, sel-sel tubuh tidak memiliki cukup gula darah untuk menyediakan energi yang dibutuhkan.

Obat Kencing Manis TERBAIK dan TERAMPUH


Pengobatan penyakit kencing manis dengan rutin mengkonsumsi obat kencing manis herbal ace maxs merupakan langkah terbaik dalam dunia pengobatan diabetes. Kandungan daun sirsak, kulit manggis dan  bahan alami lainnya dipercaya dan telah terbukti atasi penyakit kencing manis atau diabetes.


Daun sirsak pada Ace Maxs sebagai Obat Kencing Manis

Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Kulit manggis pada Ace Maxs sebagai Obat Kencing Manis

Kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis dalam Obat Kencing Manis ini pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. 

Testimonial Obat Kencing Manis dengan  obat hebal Ace Maxs


Nama : Basya Arifin Cahyo
Alamat : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Pekerjaan : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Produk : Ace Maxs

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Peter Batata 
Profesi : Pensiunan Tentara
Usia : 70 Tahun
Alamat : Cibinong – Bogor
Penyakit : Diabetes Melitus

Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama 20 tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S , setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat. 


Ace Maxs Obat Kencing Manis yang ampuh dan juga sudah terbukti bisa atasi penyakit kencing manis atau diabetes melitus TANPA EFEK SAMPING. Untuk informasi harga dan cara pemesanan klik:

"Barang Sampai Baru Bayar"
Khusus pemesanan 1-2 botol

Obat Kencing Manis


posted by : Obat Kencing Manis

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!